27.7.09

Tas Hori Buatan Findi Widyastuti

Pagi ini saya terima sms dari member milis. Namanya Findi Widyastuti. Findi ini hobi membuat tas. Ketika dia membeli ebook Tas Hori beberapa waktu yang lalu, dia sempat chatting sama saya. Naah, pagi ini dia sms nanya2 tentang isi dari Ebook Tas Hori. Karena saya masih dijalan akhirnya kita chatting aja. Setelah chatting, Findi meneruskan jahitannya. Kira-kira jam 4 sore, saya terima email dari Findi sambil membuka attachment darinya yaitu foto2 dari hasil tas hori buatan dia sendiri.
Yaa amppuuun saya senaaang banget deh. Hasilnya cantik banget. Ngga sia-sia deh saya bikin ebook tas hori, sehingga mudah diaplikasikan oleh pembaca/pembelinya. Makasih ya Fin...
Ini saya posting gambarnya yaa:



Ada tempat untuk pulpennya tuh.
Makasih Findi yaa, sukses terus untuk kamu. Selamat berkreasi yaa...

Tas Pesta Hitam Metalik


Ada yang mau tas pesta warna hitam metalik ini???
Hehehe...tunggu saja yaa saya akan buat bagaimana cara membuatnya.
Tas ini saya beli di Pasar Tanah Abang Blok A, di lantai III. Harganya 20rb saja. Warnanya sebenarnya bermacam-macam. Tapi saya suka hitam dan putih.
Kenapa saya kok mau-maunya beli tas pesta murah-meriah ini???
Selain tampak indah, saya penasaran bagaimana cara membuatnya. Hmmm...
Jadilah tas pesta ini saya bongkar.

21.7.09

Kreasi dari Bahan Spunbond

Semua pasti sudah pada tahu yang namanya Tas Spunbond. Tas yang terbuat dari bahan spunbond (non woven) yang biasa dipake untuk tas souvenir. Postingan kali ini akan saya buat tas dari bahan spunbond. Cara membuat pola dan menjahitnya.
Untuk cara membuatnya ada di halaman ini. Silahkan boleh di copas, tapi jangan lupa link ke blog saya yaaa...

7.7.09

Siapa yang mau tas ini....



Ini Black Beauty Case dari Oriflame...Siapa yang mauuu....hanya dengan Rp. 49.900,- saja, bisa dapatkan tas ini (normalnya Rp. 499.000,-). Yang mau dan penasaran, monggo...kesini...