31.10.09

Bikin Santai Bag nih ceritanyaaa






Ini ada 2 motif tas santai yang baru aja selesai saya jahit. Awalnya terinspirasi dengan tas-tas yang ada di etsy atau browsing. Saya paling demen browsing model-model tas dari kain. Tas ini di buat dari blacu dan katun seprei. Talinya dari nylon lebar 1.75" (kira2 hehe..) dibungkus dengan kain katun seprei senada. Hiasan bunga yang biru/ungu dari flanel plus kancing biru vintage (punya mama saya simpanan jaman do-i masih terima jahitan hehe...berguna juga yaa...), manis yaa..
Lalu untuk hiasan bunga yang tas nge-pink itu bros mawar coklat udah jadi, beli di Pasar Sunan Giri, sisa tinggal 2 pcs. Embat aja deh hehe...maksudnya gue beli gitu kekekekeks...
Ada 2 nih, ukurannya Tinggi tas 41cm, lebarnya 43cm, sisinya 10cm. Cocok untuk pergi ke mal, nyantai2 gitu deh...muat banyak kok untuk bawa blanjaan. Yang naksir, langsung email yaa...masing2 stok 1.

21.10.09

Tas HORI Big Button

Nah ini saya udah upgrade tas HORI. Tas HORI yang ini sizenya saya perbesar, besarnya sampe bisa muat tuh 40pcs diaper sweety ukuran L. Besar kan?? Trus bagian talinya sudah saya lapis bagian dalamnya dengan nylon jadi lebih kuat. Nah, untuk pengaitnya, saya pake Kancing Besar (Big Button) dari Kayu, etnik punya deh...
Yang mau pesan, silahkan kontak disini ,
harganya ngga mahal kok, cukup kalo untuk ukuran kantong pelajar/mahasiswa mah...Yang mau pake sleting juga bisa...tinggal pilih aja yaa..
saya bikin berdasarkan pesanan aja yaa...
Kalo mau design sendiri untuk lapisan luarnya, bisa kok, saya juga terima order tas HORI polos.
Mau pake label/brand mu juga bisa.