Big-Rose-Bag

Irma Rachmawati


Ini tas namanya Big-Rose-Bag, diambil dari corak/motif tas. Ukurannya besar dan lumayan untuk bawa barang-barang belanjaan seperti baju-baju, kaus, jeans
pokoknya keren deh pake ini.
Penutupnya pake perekat dan didalamnya ada kantong tempat simpan HP dan dompet.
Cocok untuk dipake ke Mall.


Nah ini bagian dalamnya ada kantong tempat simpan HP, kunci atau dompet.
Jadi ngga susah cari di dalam tas.
Kalo mau pesan juga bisa.

Fish Bag

Irma Rachmawati


Ini Tas namanya Fish Bag. Diambil dari corak/motif tas yaitu ikan warna-warni.
Ukurannya besar dan muat untuk bawa belanjaan kalo lagi ke mall.
Ada yang mau ?? Bisa pesan kok.
Di dalamnya ada tempat untuk taro HP atau dompet.
No Plastic Bag
No Paper Bag
Save Tree and Go Green

Tas Borrow : Borrow Bag

Irma Rachmawati


Apa ya enaknya disebutnya tas ini ? Hmmm...karna bentuknya kecil, gampang dibawa-bawa, jadi gampang dipinjem ( lho ? apa hubungannya coba ? ) Ya sudah lah...yang penting ada namanya, hihi..
Lumayan buat ganti-ganti.