Tote Bag lagi

Irma Rachmawati

,

Ada kesempatan lagi jalan ke Blok A Tanah Abang (padahal perut udah gede).
Pasti deh mampir ke Lt. B1. Abis parkir (Parkir di Blok B - lebih deket) terus meluncur ke Toko Sinamar dulu, beli bahan blacu (buat lapisan sama saku sih biasanya).
Dan ngga ketinggalan, pastiiiii ini mah, mampir ke toko bahan2 seprei roll-an/meteran.

Duuh lucu2 banget motifnya. Tapi saya lebih senang motif yang ngga terlalu besar. Yang kecil2 aja.

Lucunya kalo belanja bahan seprei, paling dikit gue kali yaa...hahhaaha...
Laahh...orang bukan buat bikin sprei, tapi TAS.

Dapat lah motif spongebob dan bunga2 ini.
Jadikan saja Tote Bag. Bagian talinya pake Tali Kanvas coklat/krem. Bagian atasnya juga biar senada.


Tsaaaahhh....ceritanya itu di taman. Padahal hasil croppingan saya pake photoshop. Hehehe...
Mayan lah, supaya keliatannya lebih eye catching yaa :)

Yang spongebob harusnya itu tali warnanya sama tuh sama yg tas biru sebelahnya.
Ini pengaruh cahaya waktu di foto kali ya? (tauuuuu dehhh....)

Masih ada sih beberapa motif saya beli, tapi baru 2 ini aja yang jadi tas nya.

Ini dia ....

Ini Motif Mickey-Minnie, Motif Hello Kitty dan Motif Thomas...yeaayyyy...


Pesanan Tas Lipat siap Kirim

Irma Rachmawati

,

Dapat sms dari Ibu Endang di Depok (Downline saya di bisnis Oriflame) pesan 10 pcs tas lipat yang contohnya saya posting di sini.

Duuh senangnya. Ini karena bulan lalu, poin bu Endang lebih dari 200bp. Poin pribadi lho...hebat yaa
Saya kasih challange kemarin tu, kalo Bu Endang bisa mencapai minimal 200bp, saya akan kirim Tas Lipat GRATIS.

Nah, karena berhasil mencapainya (malah luber hehe...) saya kirim 1 pc Tas Lipat ke alamat bu Endang.
Tentunya beliau senang sekali yaa...sampai sms bilang "Mba Irma, tas sudah sampai, makasih yaaa... "

Nah, kemarin ini dia pesan 10pcs, motifnya terserah. Wow....
Buat saya itu rejeki namanya.
Silaturahmi juga terjalin.

Sekarang, siap kirim...Ditunggu ya bu Endang.
And pastinya saya selalu memberikan challange yang lainnya.



Tas Lipat versi Tasima bag

Irma Rachmawati

Jalan ke Mangdu *Mangga Dua, baik itu ITC atau Pasar Paginya, banyak banget yang jual tas-tas KW.
Harganya mulai dari 50ribu sampe ratus2 ribu ada.
Sebagai orang yang suka sama tas, terutama tas kain, saya ngga terlalu tergiur untuk beli, KW sih....hehehe...
Jadi daripada beli KW, mending bikin sendiri. Kan udah tau cara bikinnya. Apalagi belinya *beli bahan-bahan mentahnya maksudnya. Tahulah saya tempatnya dimana.

Melihat Tas lipat yang punya-nya brand buatan Paris itu, saya mencoba untuk membuatnya, tapiii....
pastinya bukan untuk membuat replikanya yaa...idiihhh...jangan ah...ngga kreatif dong.
Nyoba aja, bisa deh kayanya bikin kaya gitu, tapi modif sendiri.

Ini hasilnya :






Bahan-bahan ini kuat, tahan air. Mudah dibersihkan. Bagian dalamnya dikasih lapisan bahan pur/semacam spundbond yang uk. tebal sekitar 80gr. Warna Hitam. Ngga ada saku. Tapi dikasih sleting buat penutup dan lidah dari sintetis pake kancing buat lipat tas.
Gampaaang banget bikinnya.
Udah banyak lhoo yang order, aku jual murah siihhh...hehehe *promosi

Modifikasi Tas HORI

Irma Rachmawati

Punya bahan motifnya lucu-lucu, gatel banget mau jahit aja bawaannya.


Sukaa banget sama motif ini cerah ceria. Dibawa pas jemput anak ke sekolah, eehh ada yang naksir. Order deh jadinya, Alhamdulillaah...


Ini juga. Ngga sengaja ini bahan ketemu, padahal belinya udah lama. Ngayal jadiin tas, modif sana-sini, eeh beneran cantik (diihhh..muji sendiri hahaha...). Baru juga selesai, udah di booked sama kakak saya, buat guru ngajinya. Alhamdulillaaahh...

Seneng ya kalo kita bisa berkreasi, apalagi mendatangkan rejeki.