Tas Jinjing sleting kancing kayu

Irma Rachmawati

Lagi jalan ke tanah abang, bermaksud beli magnetic snap dan blacu untuk kelengkapan bikin dompet koin souvenir, eeeh...nemu motif bahan seprai yang imut dan lucu. Bunga2an dg dasar bahan ungu muda...ya?? hehehe...sayang kalo dilewatkan begitu saja. Akhirnya saya beli 2 meter saja. Iseng, tapi sebenarnya udah tahu sih mau bikin apa...Ini dia....taraaaaaa....:



Variasi bagian depan dengan kain blacu, dan tambah asesoris Kancing Kayu yang BESAAAAARR...


Bagian dalam, ada kantong 1, dan tempat mengaitkan kunci. Supaya ngga susah nyari2.

Penutup pake sleting.


Tali nge-pas banget, bisa di jinjing di lengan, atau taro aja dipundak. Sama-sama cantik kok.

Bagian bawahnya saya lapis dengan busa.

Dari 2 meter bahan seprai, bisa membuat tas ini berapa banyak ya?? oh iya...kira2 sekitar 12 tas. Tapi yang selesai baru 4. Yang 1 ini sudah saya pakai untuk ke kantor, nge-mall.

Dompet Koin Souvenir Pernikahan

Hai-hai...
Buat yang lagi bingung mikirin souvenir yang pas, yang berguna, bermanfaat untuk diberikan kepada undangan, naaah...sudah jangan bingung lagi yaa...
Nih, Dompet Koin untuk Souvenir Pernikahan.
Cantik, Elegan, Unik dan Pastinya bermanfaat/dipake.
Terdiri dari 3 warna :
Pink
Tampak Depan

Bagian dalam dompet

Dilihat dari sudut

Coklat
Dilihat dari depan

Bagian Dalam Dompet


Ungu

Dilihat dari depan

Bagian Dalam Dompet

Keseluruhan

Ukurannya :
P = 10cm
L = 6cm
Bagian Dalam lapisan menggunakan kain blacu (yang biasanya kan menggunakan bahan spundbond atau kertas pur)
Begitu juga bagian samping kiri dan kanan menggunakan blacu
Penutup menggunakan magnetic snap/kancing ber-magnet. Sehingga mudah untuk dibuka/tutup. (Beda dengan yang biasa ada yaitu memakai kancing yang bukan ber-magnet)
Bahan lapisan luar menggunakan bahan kain halus yang memberi kesan elegan.
Pita sebagai hiasan/pemanis, memberi kesan cantik.

Mau pesan ?? Silahkan email ke sini ya
Harga : Rp. 400.000/pk isi 100pcs
Minimal pembelian 1 pak.
Belum termasuk ongkir.
Made by order, dompet dibuat minimal 3 hari dari tgl. pesan/order.
Dompet ini handmade ya, dan harus rapi.
Saya ingin anda/customer puas dengan hasilnya.

Rgds,
Irma

Dompet Koin atau Dompet Souvenir

Horeee...akhirnya selesai juga membuat ebook untuk dompet koin/dompet souvenir.
Kali ini saya membuatnya tanpa memerlukan mesin jahit, jarum atau benang.
Tapi saya gunakan Lem. Lem khusus sejenis Aica Aibon yang biasa digunakan untuk merekatkan dompet, sepatu, sandal atau tas.
Cara membuatnya juga gampang sekali.
Terdiri dari 13 halaman lengkap dengan gambar2 yang jelas.
Bahan-bahan bisa didapat dengan mudah.
Dan satu lagi, ini bisa jadi peluang usaha buat anda.

Dompet Souvenir motif songket warna coklat



Bagian dalam dompet souvenir/dompet koin dengan penutup magnetic snap



Beragam corak/motif dari dompet souvenir ini

Bagi yang ingin order ebooknya, silahkan email ke sini yaa
Harga Rp. 50.000,- (tanpa ongkir) terima saat itu juga.
Pembayaran via BCA.

Tas HORI buatan Bu Endang

Irma Rachmawati

,

Tadi pagi terima email dari Mba Endang (nick***@rocketmail.com), info-in saya kalo Tas HORI yang dia pelajari dari ebook Tas HORI saya, sudah selesai. Aiiihhh....aaiiihhh...kerennya...
Begini emailnya :
"Mba, ini hasil jaitan aq. Ya...masih bengkak bengkok sih njaitnya....tp aq puas bgt mba....
Mba, u/ tas model lainnya udh ada ebook'y belum...? Aq tg ebook selanjutnya....aq jg mau lancarin dl yg ini...

Thx ya mba atas ebook'y..."

Iiiih keren bangettt...
Coba dilihat nih hasilnya :




Motif yang dipakai adalah motif batik warna coklat. Kontras beneeerrr..
Cantik dan keren.