Tas Santai

Irma Rachmawati

,

Sudah lama tidak bikin tas model lain (selain tas HORI gituuu...), kemarin saya dirumah aja, tapi paling ngga enak kalo ngga bikin sesuatu yang menghasilkan, akhirnya jadilah 2 tas santai.

Ini tas nya :



Dan ini juga :



Tas ini dari bahan katun, bagian dalamnya pake blacu. Dikasih 1 kantong. Dan ada magnetic snap untuk penutup. Pelapis tas supaya lebih kokoh, saya lapisi dengan flanel meteran. Tapi bisa juga sih kalo mau pake busa tipis. Terserah aja.

Talinya pake nylon warna coklat ( kebetulan aja masih ada sisa hehe...) trus saya pake juga untuk membuat tas itu berdiri tegak, jadi saya jahit dibagian motif luarnya.

Pengen bikin ebooknya, tapi lagi ngga ada waktu buat nulis.
Sebenarnya model ini saya terinspirasi dari salah satu model tas yang ada di etsy.com tapi tetep ada bedanya. Saya pake bahan blacu, dan talinya nylon.

Untuk yang ingin tas model seperti ini, saya jual Rp. 30ribu/pc nett.
Saya juga akan buat tas warna polos, dari blacu.
Nanti ya saya upload fotonya.