Cintaaa banget sama motif ini

Irma Rachmawati

, ,

Tas Jinjing Minirose






Seneng deh sama motif ini. Kain kanvas yang ngga terlalu tebal (disebutnya baby canvas ya?..) motifnya bunga mawar sama dedaunannya. Dibikin kotak ajah pake saku sampingnya.
Untung masih ada kanvas polos warna merah fanta.
Pas udah jadi, bingung nih bagian atasnya dilipat aja atau dikasih lis ya?
Hmm...kayanya cakep nih kalo di kasih lis warna senada.
Talinya masih ada pas sepasang tali kanvas juga (disebutnya webbing cotton tape)
Bukan polyester or nylon ya.

Manis nyaaa...diupload ke FB, FB Page Tasima Tas Kain, dan jadiin PP di Blackberry.
Langsung SOLD-OUT.
Alhamdulillaaah...