17.2.09

Bag's handle atau Pegangan Tas

Sebenarnya saya pingin juga bikin tas dengan accessories lain seperti pegangan tas dari kayu misalnya, atau metal gitu. Pegangan tas dari kayu di Mangga Dua harganya kalo beli satuan sekitar 20 ribuan sekarang. Kalo yang terbuat dari resin bisa lebih murah. Yang dari metal lumayan agak mahal. Jadi sementara ini karena saya harus berhemat, maka tidak ada salahnya ya kalo tidak pake pegangan tas yang sudah jadi itu.
Lagi pula tidak perlu beli lah. Cukup kreasikan sendiri dari bahan yang ada.

Saya lihat di blog-blog yang sering saya kunjungi, juga etsy.com, mereka jarang yang pake handle yang sudah jadi. Kebanyakan dari bahan itu sendiri. Semakin kita berhemat, semakin banyak kreasi yang kita ciptakan, tul ga ? Hehehe...

Nah nanti saya akan berikan tips-tips membuat handle tas. Supaya bisa digunakan pada tas yang anda buat.
Ditunggu aja ya. Soalnya mesti di foto dulu.

2 komentar:

  1. saya sdg mencari handle tas dari kayu. di postingan anda, ditulis mangga dua, bisa lebih spesifik lagi untuk lantai dan nama tokonya? terima kasih.

    BalasHapus
  2. Halo Ryan, salam kenal ya
    Di mangga dua kamu bisa ke pasar paginya (jgn ke mal mangga duanya atau itc-nya ya), trus kamu ke lantai 3 deh, atau pokoknya lantai paling atas. Tokonya ngga cuma 1, tapi buaaanyaaak bgt. Bersebelahan dengan toko yang banyak jual mute2, beads dan perhiasan buatan. Lebih baik kamu beli sbg contoh saja, lalu km bisa minta dibuatkan ke tukang kayu.

    BalasHapus