27.3.09

Ebook cara membuat tas

Halo bag makers,

Ebook cara membuat tas akan segera diluncurkan, Insya Allah Bulan April ini.
Jadi ebook ini berupa tutorial / semacam buku panduan untuk 1 model tas yang
mudah dikuti oleh para pemula. Jadi pastinya member di milis ini sudah tidak sabar
ya mau bikin tas buatan sendiri hehe...
Didalam ebook ini selain tutorial yang dilengkapi gambar-gambar yang jelas
dan step-by-step, juga saya memberikan kalkulasi pendapatan usaha
apabila bag makers ingin mendapatkan penghasilan dari peluang usaha
menjual tas. Dengan modal yang minim, bisa mendapatkan laba yang lumayan
dan hanya 2 bulan bisa kembali modal (BEP).

Ebook ini dipaket dengan bahan2 yang diperlukan dalam membuat tas model
yang ada didalam tutorial.
Jadi anda tidak perlu lagi mencari dan membeli bahan2 yang diperlukan.
Kursus yang saya adakan adalah kursus mandiri.
Dimana bag makers pelajari dahulu dan praktekan sesuai tutorial/panduan ini,
dan bila ada yang kurang jelas, segera tanyakan ke saya,
bisa email atau chat Online via YM.
Jadi bag makers benar-benar mengerti dan dapat aplikasikan apa yang bag makers
dapat dari mempelajari dan mempraktekan ebook ini.

Pada waktu-waktu tertentu saya akan adakan kop-dar untuk membahas cara pembuatan
tas. Ke depannya Insya Allah, saya ingin kita semua bisa bertemu secara ONLINE dalam
satu waktu yang sudah dijadwalkan. Nantinya diharapkan bag makers yang tinggalnya jauh
dari tempat saya dapat dengan mudah bertanya dan mengikuti kursus.

Tunggu postingan saya berikutnya di sini stitch-handmade-bag .

Salam hangat,
Irma

4 komentar:

  1. mau dong Mbak, email saya ayik_karyadi@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Mau dong mbak Ebooknya, Kabari saya klo udah terbit Ebooknya ya mbak ke email saya M42didy@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Halo mba Ayik
    Halo mas Didy,

    Trims udah mampir ke blog ini. E-book sudah selesai.
    Nanti aku inform di postingan ya.

    BalasHapus
  4. Kabari saya di indah.sukaungu@gmail.com donk, mbak.. tertarik banget nih.. :D

    BalasHapus