20.3.09

Ebook Membuat Tote Bag

Sudah hampir rampung untuk tas e-book membuat Tote Bag, sedang upload foto2 untuk ilustrasi gambar agar mudah untuk diikuti oleh bag lovers. Ebook itu nantinya akan saya jual 1 paket dengan bahan-bahan tas yang diperlukan untuk membuat Tote Bag itu. Bahan-bahannya yaitu : Pola Tas, Bahan Kain (untuk lapisan luar dan dalam), Busa pelapis, Vislin (kain keras), Magnetic Snap dan Benang Jahit. Jadi untuk kamu yang ingin membuat tas Tote Bag, tidak perlu susah2 ke toko bahan atau ke toko pernak-pernik jahit untuk mendapatkannya, semua sudah ada di paket.
Saya akan segera informasikan bila E-book paket siap dipasarkan.

Bagi kamu yang ingin bisa membuat tas sendiri, e-book ini bisa dijadikan panduan untuk membuat tas mu sendiri, handmade, bangga doooong kalo bisa pake tas sendiri melenggang di Mall. Apalagi buat kamu yang ingin bisnis kecil2an dengan menjual tas handmade, pastinya tidak mau ketinggalan untuk memiliki ebook ini. Panduannya lengkap, jelas dan mudah untuk diikuti. Ada bahan2 penunjang lagi. Tinggal bikin dan praktek.
Ebook ini berbeda dengan buku-buku yang mungkin kamu pernah beli di toko-toko buku. Biasanya isinya hanya ada pola (itu pun skalanya kecil), cara membuat, tapi kurang detil. Bahan-bahannya pun kita harus cari dulu ya sebelum mempraktekannya.

Insya ALLAH e-book "Cara Membuat Tas Tote Bag" ini bermanfaat dan dapat memberikan alternative pilihan usaha atau peluang bisnis untuk kamu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar