14.3.09

Tas ku tampil di TV One sabtu pagi ini

Hai-hai...Seneng rasanya bisa inform ke pembaca setia blog tas ini. Tadi pagi saya tampil di TV One di acara "Apa Kabar Indonesia Weekend" tepat pukul 8 pagi. Diwawancara oleh penyiar cantik mba Yenny Yusra dan penyiar ganteng Mas Bagus Priambodo. Mereka berdua sangat-sangat ramah dan asyik jadi saya yang tadinya dag-dig-dug jadi ikut enjoy.

Bermula dari keberadaan blog tas saya ini yang sudah menginjak usia 4 bulan tapi sudah menghasilkan beberapa model tas dari bahan jenis kain. Kemudian mba Yenny menelpon saya hari selasa lalu tgl. 10 Maret ( ini tanggal ulang tahun ayah saya Almarhum ) kalo saya diundang untuk menjadi nara sumber di Apa Kabar Indonesia Weekend untuk sabtu tgl. 14 Maret ini. Kemudian hari rabu-nya saya di konfirm lagi. Jadi mengalir begitu saja tetapi dengan semangat yang luar biasa, secara gitu masuk tipi hihihi...

Alhamdulillah, 2 sesi yang diberikan berjalan dengan lancar dan sukses. Dan Alhamdulillah banyak yang bilang ini bagus lhooo tas-tasnya...
Semoga saja apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak, karena sebaik-baik manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain.

Sori niiih, foto2nya diambil dari video kamera Kodak M853. Secara ngambilnya rada2 susah nih misua, trus jadi pecah2 gini hasilnya tapi yang penting ada fotonya yaaa...









3 komentar:

  1. Selamat ya mbak. aku mau dunk dibagi ilmunya . aku tunggu e-booknya mbak.

    BalasHapus
  2. Makasih mba Rika,

    Iya nih ebooknya sedang dalam proses.
    Nanti aku kabari ya..

    BalasHapus
  3. wah asyik ni nemu blog tas unik...mb irma makasih ilmunya ya...ak jd bs belajar bikin tas sendiri..unik dan ga pasaran...sukses terus buat mb irma yaa..moga terus dapat berinovasi dan berkreasi ^_^

    BalasHapus