24.4.09

label tas


Ini label merk untuk tas saya. Namanya tasima. Artinya Tas buatan Ima (Irma), hehehe...
Tadinya saya bingung kalo mau bikin label tuh dimana yaa...
Ada yang bilang, di Pasar Tanah Abang ada, di Blok M ada, di Pasar bahan Mayestik juga..Tapi masih bingung juga. Sampai saya search di google, teteeep aja belum ketemu.
Sebenarnya ada sih, tapi jauh kayanya di Surabaya gitu (kalo ngga salah).
Akhirnya saya buka-buka Yellow Pages, cari di bagian Garment atau Label, lhoo banyak juga...
Saya telpon salah satu dari mereka, lupa nama PT.nya dan akhirnya bikin deh ini label.
Meski sederhana, tapi bangga juga sudah punya label sendiri.
Barang ditunggu 1 minggu, dan diantar pula.
Ini label dikasih harga sama yang bikin yaitu Rp. 500 / lusin. Tapi minimum order harus 1000 lusin, jadilah saya keluar 500 ribu untuk label. Tapi itukan sama aja invest ya, jadi sekarang saya punya label untuk 12000 pcs tas dengan investasi 500ribu. OK lah...
Tapi ya jika kamu mau ada beberapa warna dan lebih dari berapa huruf gitu, mungkin harganya bisa lebih.
Tapi nego aja.

5 komentar:

  1. Mbak Irma,
    gara2 baca blognya mbak Irma, saya jadi ngebet pengin bisa jahit. Insya Allah, begitu ada rejeki, saya mau ambil les menjahit....

    BalasHapus
  2. Mba Ayik,

    Siiiiplah, pokoknya tak tunggu yo mba Ayik les jahit, biar kita bisa bikin tas bareng2 ya...

    BalasHapus
  3. mbak ternyata sudah menulis ttg label tas ini toh, hehe. maaf, tadi saya belom baca sampai kesini :)

    thanks buat sharing ilmu/infonya. semoga sukses selalu ya mbak usahanya; lancar dan barokah rejekinya, amien.

    BalasHapus
  4. G pp mba hehe...
    Makasih juga untuk mba, sudah mampir ke blog saya ini.
    Sering-sering berkunjung ya mba, dan makasih untuk doanya, dan sebaliknya juga untuk mba & keluarga semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  5. assalamuálaikum mba..kalo boleh tau bikin labelnya dmn yah?..notelp nya ada ga mba?..thx a lot

    ato kl ga keberatan imel aku di senazmuliawan@yahoo.com

    BalasHapus