7.4.09

Tas dari Kain Songket

Minggu lalu waktu ke toko bahan di daerah Rawamangun, saya melihat gulungan kain songket. Warnanya beraneka. Motifnya juga macam-macam. Tersirat ide untuk membuat tas dari kain songket ini. Sebenarnya sih bukan kain songket asli. Tau sendiri laah..kain songket yang asli itu kan harganya mahal. Nah, kalo yang ini kain songket yang mur-mer.

Saya beli 1 meter tiap warna. Dapat 5 warna. Wah, sudah terbentang ide nih yang ini bakal jadi sepeti ini dan yang ini bakal jadi seperti ini. Hmmm...mesti buru-buru di sketch. Kalo ngga nantinya suka lupa trus hilang deh itu ide.

Nanti kalo sudah jadi, saya posting...

1 komentar:

  1. Hi, saya lihat tasnya lucu-lucu banget ya..
    Just info nih, pilih desain gambar vektornya di shutterstock.com aja, desainnya profesional dan trendy banget. Klo beli langsung di Shutterstock jadi mahal (100rb per satu vektor) tapi klo beli di saya cuma sekitar Rp 5,000 per file vektor (soalnya langganan yg tahunan), buy 1 get 1 free lagi.

    Saya yakin pasti suka deh. Cek dulu aja contoh pattern / gambar koleksi saya di http://www.kaskus.co.id/thread/50cfeac32d75b46564000055/jasa-download-stock-image-hi-res-ke-dvd-dari-shutterstock-murah-amp-banyak-bonus

    dan ada juga jasa digital printing kain kanvas, polyester dan satin polyester disini http://www.kaskus.co.id/thread/50d77c60db92484e63000022/jasa-digital-printing-to-textil---canvas---satin-utk-produsen-tas-interior-dompet

    atau langsung ke shutterstocknya, pilih, nanti pesan di saya.
    Thank you ya..

    Sukses selalu..

    BalasHapus