28.4.09

Tas Hori Full Motif

Tas Hori yang ini saya sebut Tas Hori Full Motif. Polanya saya buat sama dengan tas hori. Tapi untuk lapisan luarnya saya ganti dengan bahan kain bermotif. Disini motifnya adalah motif tas.
Pada bagian depan tas, saya beri aksen potongan kain blacu, bisa juga fungsinya sebagai kantung. Lapisan dalam tetap dibuat dari kain blacu.




Tas dilihat dari samping.


Nah, ini tas dilihat dari atas, supaya kantung bagian luar kelihatan.



Ini bagian dalam tas, ada kantung juga. Magnetic snap sebagai penutup tas.

Kreasikan pola tas hori.

1 komentar:

  1. gmna nihh sist cara pesannya ????????

    aku suka bnget ma tass yg iini...
    lucu . full motif . i like. .

    send ke email sya yah sist cara pesennya . .
    al.y sya ga ngerti . .

    anggie.karina@yahoo.co.id

    makasih sist . . :D

    BalasHapus