31.5.09

TAS KANVAS BIRMUD






Sudah lama ngga posting ya, lama-lama kalo ngga posting, ditinggalin pembaca setia deh hehe…mudah2an ngga ya..Alhamdulillah saya selesai membuat tas dari bahan heavy weight kanvas.

Model dan pemilihan kombinasi warnanya dari saya sendiri. Meski saya beli banyak warna dari beberapa kanvas ini, saya coba dulukombinasikan perpaduan dua warna dari warna dasar biru dan merah.

Jadi untuk postingan ini, Tas Kanvas Birmud. Warna dasar biru muda,ditambah asesoris 3 kantong biru tua dibagian luar. Pemanisnya kancing warna biru muda, sengaja dipilih biru muda supaya serasi dengan

warna dasar tasnya yang biru muda juga, dan terlihat kontras dengan warna kantongnya yaitu biru tua.

Kancing ini kebetulan kancing ibu saya yang ada di mesin jahitnya jadisaya minta aja hehe…lucu ya? Terlihat vintage gitu swiiiiit..swiiiitt

Penutup tas saya gunakan kancing yang keluaran baru dari toko yang jual alat-alat jahit dan bahan di Pasar Sunan Giri Rawamangun.

Pengaitnya pake sisa-an kanvas. Tali juga pake bahan kanvas, jadisama sekali tidak pake tali yang sudah jadi, mahal bo..harus beli gulungan/roll.

Bagian dalamnya saya beri lapisan blacu, supaya lebih kaku aja.Ngga ada kantong, tapi maksudnya sih mau bikin bag organizer didalamnya, agar lebih rapi nantinya. Bag organizernya terpisah dari tasnya.


Mau lihat tas kanvas yang lain ? Lihat "MyCategories" klik di "Tas Kanvas"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar