27.7.09

Tas Hori Buatan Findi Widyastuti

Pagi ini saya terima sms dari member milis. Namanya Findi Widyastuti. Findi ini hobi membuat tas. Ketika dia membeli ebook Tas Hori beberapa waktu yang lalu, dia sempat chatting sama saya. Naah, pagi ini dia sms nanya2 tentang isi dari Ebook Tas Hori. Karena saya masih dijalan akhirnya kita chatting aja. Setelah chatting, Findi meneruskan jahitannya. Kira-kira jam 4 sore, saya terima email dari Findi sambil membuka attachment darinya yaitu foto2 dari hasil tas hori buatan dia sendiri.
Yaa amppuuun saya senaaang banget deh. Hasilnya cantik banget. Ngga sia-sia deh saya bikin ebook tas hori, sehingga mudah diaplikasikan oleh pembaca/pembelinya. Makasih ya Fin...
Ini saya posting gambarnya yaa:



Ada tempat untuk pulpennya tuh.
Makasih Findi yaa, sukses terus untuk kamu. Selamat berkreasi yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar