14.9.09

Tas Hori Line pesanan mba Cynthia P.






Bermula dari sapaan hangat dari Mba Cynthia dari kantornya dibilangan Cilandak melalui YM, saya yang memang dari pagi Online di kantor membalas sapaannya. Mba Cynthia ini tertarik dengan tas-tas kain buatan saya. Duh senangnya ada yang suka. Setelah ngobrol2, akhirnya dia pesan Tas Hori motif Line, yang memang sudah tidak ada lagi stoknya. Yaah gimana yaa...?? Saya akhirnya menjanjikan dia untuk bikin dulu tas itu. Dengan sabar Mba Cynthia setuju. Senin pagi ini, setelah sahur dan sholat subuh, saya ngga langsung tidur, tumben ngga ngantuk. Akhirnya saya kerjakan saja tas pesanan ini.
Ditambah kancing warna hitam supaya kelihatan aja. Bahan dari blacu sudah saya pola sebelumnya jadi tinggal jahit saja. Dan dilaci bahan2 saya, masih ada motif Line ini.
Kali ini ukuran tas hori saya buat lebih besar sedikit dibanding dengan Tas hori yang sebelumnya. Tali tas juga saya buat lebih panjang dan lebih lebar. Panjang tali sekitar 60-61cm, dengan lebar 3.5cm.
Panjang bodi tas bagian atas kira2 46cm dan tingginya kira2 33cm. Lebar dalam sekitar 11-12cm. Bagian dalamnya saya buatkan kantong untuk simpan buku2, majalah atau terserah deh...hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar