26.1.11

Dompet Koin Souvenir Pernikahan

Hai-hai...
Buat yang lagi bingung mikirin souvenir yang pas, yang berguna, bermanfaat untuk diberikan kepada undangan, naaah...sudah jangan bingung lagi yaa...
Nih, Dompet Koin untuk Souvenir Pernikahan.
Cantik, Elegan, Unik dan Pastinya bermanfaat/dipake.
Terdiri dari 3 warna :
Pink
Tampak Depan

Bagian dalam dompet

Dilihat dari sudut

Coklat
Dilihat dari depan

Bagian Dalam Dompet


Ungu

Dilihat dari depan

Bagian Dalam Dompet

Keseluruhan

Ukurannya :
P = 10cm
L = 6cm
Bagian Dalam lapisan menggunakan kain blacu (yang biasanya kan menggunakan bahan spundbond atau kertas pur)
Begitu juga bagian samping kiri dan kanan menggunakan blacu
Penutup menggunakan magnetic snap/kancing ber-magnet. Sehingga mudah untuk dibuka/tutup. (Beda dengan yang biasa ada yaitu memakai kancing yang bukan ber-magnet)
Bahan lapisan luar menggunakan bahan kain halus yang memberi kesan elegan.
Pita sebagai hiasan/pemanis, memberi kesan cantik.

Mau pesan ?? Silahkan email ke sini ya
Harga : Rp. 400.000/pk isi 100pcs
Minimal pembelian 1 pak.
Belum termasuk ongkir.
Made by order, dompet dibuat minimal 3 hari dari tgl. pesan/order.
Dompet ini handmade ya, dan harus rapi.
Saya ingin anda/customer puas dengan hasilnya.

Rgds,
Irma

2 komentar:

  1. bisa tolong kirim list pricenya untuk tas dan dompetnya ke email saya..
    saya tertarik dengan produk anda untuk saya jual kembali...
    dan ada nomer yang bisa saya hubungi...
    trims di tunggu ya...
    email joe_js@yahoo.comm

    BalasHapus
  2. mba ini lucu banget... pengen buat juga deh buat nambah2 koleksi suvenir saya... ebook nya berapa harganya mba?

    BalasHapus