11.10.13

Pesanan Tas Lipat siap Kirim

Dapat sms dari Ibu Endang di Depok (Downline saya di bisnis Oriflame) pesan 10 pcs tas lipat yang contohnya saya posting di sini.

Duuh senangnya. Ini karena bulan lalu, poin bu Endang lebih dari 200bp. Poin pribadi lho...hebat yaa
Saya kasih challange kemarin tu, kalo Bu Endang bisa mencapai minimal 200bp, saya akan kirim Tas Lipat GRATIS.

Nah, karena berhasil mencapainya (malah luber hehe...) saya kirim 1 pc Tas Lipat ke alamat bu Endang.
Tentunya beliau senang sekali yaa...sampai sms bilang "Mba Irma, tas sudah sampai, makasih yaaa... "

Nah, kemarin ini dia pesan 10pcs, motifnya terserah. Wow....
Buat saya itu rejeki namanya.
Silaturahmi juga terjalin.

Sekarang, siap kirim...Ditunggu ya bu Endang.
And pastinya saya selalu memberikan challange yang lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar