Cintaaa banget sama motif ini

Irma Rachmawati

, ,

Tas Jinjing Minirose






Seneng deh sama motif ini. Kain kanvas yang ngga terlalu tebal (disebutnya baby canvas ya?..) motifnya bunga mawar sama dedaunannya. Dibikin kotak ajah pake saku sampingnya.
Untung masih ada kanvas polos warna merah fanta.
Pas udah jadi, bingung nih bagian atasnya dilipat aja atau dikasih lis ya?
Hmm...kayanya cakep nih kalo di kasih lis warna senada.
Talinya masih ada pas sepasang tali kanvas juga (disebutnya webbing cotton tape)
Bukan polyester or nylon ya.

Manis nyaaa...diupload ke FB, FB Page Tasima Tas Kain, dan jadiin PP di Blackberry.
Langsung SOLD-OUT.
Alhamdulillaaah...

4 Responses to "Cintaaa banget sama motif ini"
14 Juni 2014 06.53
Ms. Irma...ini bahan dalaman tasnya apa ya? Pelapis yg ada di dalam, supaya tas bisa tegak
14 Juni 2014 12.22
Hi Ms. Ira,
Saya biasa pake kain blacu yg agak kaku.
2 lapis. Yg 1 lapis disatukan dgn lapisan luar, yg 1 lg dipakai sebagai lapisan dalam (lining).
Dibuatkan saku didalam tas jg mendukung tas supaya berdiri tegak tidak letoy.

Rgds,
Irma
kennocha said :
22 Juni 2014 18.31
Assalamualaikum..
Mba, sy mau tanya, beli bahan baby kanvas seperti ini di jakarta dimana ya??ini impor bukan mba?
Trimakasih..wassalam
23 Desember 2014 13.07
Waalaikum salam...
Di Pasar Tanah Abang blok A mba

Trims,
Irma

Posting Komentar