22.2.09

Workshop I : Membuat Tas

Hai-hai bag lovers,
Kemarin workshop I sudah dimulai lhoo...meski cuma 2 peserta saja, tapi rame ya...karena teman-teman sangat bersemangat sekali untuk membuat tas ini. Namanya juga buatan sendiri, bangga dong bila sudah selesai. Ya kan ....
Nah ini Mba Vicky lagi menjahit tali tas, ya.senyum mba...siiipppp....



Nah...kalo ini namanya mba Erika. Mba Erika sedang memotong bahan kain untuk tas yang akan dibuatnya.


Workshop dimulai dari jam 10 s/d jam 3 sore. Engga terasa sudah hampir jam 3, tapi karena kita belajarnya step-by-step dan saya jg tidak mau asal dalam memberikan pelajarannya (maksudnya sesuai tutorial yg saya buat), jadi mba Vicky dan mba Erika belum selesai tasnya. So, kita lanjutkan sabtu depan ya...

8 komentar:

  1. Kapan jadwal kursusnya, aku mo dong...soalnya kemarin baru beli mesin jahit baru...ditunggu ya

    BalasHapus
  2. KAPAN KURSUSNYA LAGI..AKU MO BANGET..KEMARIN BARU BELI MESIN JAHIT LOCH..MO ISENG2 BUAT TAS NEH

    BalasHapus
  3. Halo Daru-Yamaru,

    Kursusnya sedang disusun nih jadwalnya. Rencana April ada jadwal.
    Ntar dikabarin lagi yaa...
    Trims udah berkunjung ke blog sya.

    Irma

    BalasHapus
  4. mbak saya di solo, kalau mau ikut workshop dan harus ke jakarta kan jauh...jadi, gimana dunk ?

    BalasHapus
  5. Mba Ayik,

    G pp mba. Aku sekarang bikin kursus mandiri mba. Jadi buat yang tinggal jauh dari Jkt, bisa mengikuti kursus. Via Email atau chatting.
    Jadi nanti kalo pada saat praktek bikin tas ada yg susah, bisa ditanyakan.

    BalasHapus
  6. mbak aku tertarik nich sama e booknya kapan edar?

    BalasHapus
  7. Halo mbak Irma,
    aku tertarik dengan workshop bikin tas-nya mbak .. tapi aku ngga bisa njahit nih mbak :D kira2 mungkin ngga ya mbak? Terus kapan ada workshopnya lagi ?
    Trims sebelumnya
    Salam
    Endah

    BalasHapus
  8. Hai Mba Endah,
    Salam kenal yaa.
    Lagi planning mau bikin workshop lagi.
    Nanti kalo sudah oke, aku inform yaaa

    Rgds,
    Irma

    BalasHapus