26.2.09

Tas Selempang Diandra

Berawal dari kesukaanku akan tas, dengan beragam modelnya yang sudah makin cantik-cantik. Aku mencoba belajar bikin tas sendiri. Tas pertama yang aku buat dari bahan cord warna putih dengan lapisan kain dalamnya kain katun nuansa pink. Detail hiasan tas yang aku bikin menggunakan bordir yang nuansanya aku sesuaikan dengan tasnya. Alhamdulillah senangnya bisa bikin tas sendiri..langsung dipake sama Diandra (anakku).Disuka sama temen-temennya, pada tanya beli dimana? begitu tahu mamaku yang bikin, langsung pada mau pesan. Jawabanku simple dulu "makasihh..nanti yaa...heheheh...;-)" Masih mau belajar dan belajar dulu...Tapi senang dan puas rasanya karena disuka oleh teman-temannya, bangga juga dia pakenya. Ayuk..kita sama-sama belajar, sharing yuks ;-)
Ini nih tampilan tasnya ;-)

posted by Riana R. Iswahjudi

2 komentar:

  1. Hai Irma...
    Yippie...kita sehobi dan seperjuangan:) hehe, apaan sih? ntar kapan-kapan boleh tukeran tas kali ya...haha.
    Btw, nama anak kita hampir sama nih, nayandra dan diandra...
    Semangat terus ya!!
    -yanti-

    BalasHapus
  2. Hai Yanti...
    Aduh seneng banget ada juga yang sehobi dg saya hehe...
    Boleh juga nih tukeran tas haha...
    Ini kebetulan yang postingnya mba Riana, jadi itu nama anaknya mba Riana..btw tetep sama kan hihi..
    Kalo nama anak ku : Rachma
    Semangat juga ya buat mu..

    ~Irma~

    BalasHapus