2.3.09

Tas Big-pleat

Saya suka tas yang bentuknya besar. Karena pingin punya, pas jalan-jalan ke etsy.com lihat salah satu tas yang terbuat dari kanvas, akhirnya timbulah naluri menjahitnya. Pikir-pikir saya punya bahan kanvas, kenapa ngga sekalian dijadi-in tas aja macam ini.

Sabtu kemarin udah saya bikin tuh polanya trus potong deh kain kanvasnya. Mengejakan tas ini sebenarnya ngga langsung hari itu jadi, sebab Ama (anak saya) minta perhatian saya lebih. Untungnya yaye dan wawa datang sabtunya. Jadi Ama bisa main sama Yaye dan Wawa, trus saya bisa meneruskan jahit tas.

Alhamdulillah minggunya itu tas kelar juga. Dalamannya saya gunakan blacu yang halus dan saya beri kantong 3 blok. 1 untuk simpan dompet, 1 untuk simpan kunci2 dan 1 lagi untuk simpan HP, supaya mudah kalo lagi ribet mau ambil itu barang2.

Lebar Tas : -/+ 38 cm
Panjang Tas : -+ 40 cm
Kedalamannya : 10 cm

Ini nih tas nya.
Keren kan ?

English version :
I like the bag with the big size and I want to have it one. I think I have an idea to make one big size and I still keep Canvas for the material. Last weekend I finished this project. I use blacoo fabric for the lining, making the bag more shape. Inside the bag, I make 3 pocket to keep my wallet, my keys and my cellphone. It makes me easier to catch it while in a hurry. I love this bag so much...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar