14.5.09

Dompet Multi Fungsi ( multi function purse )

Sebelumnya saya penasaran nih, gimana caranya membuat dompet. Tapi bukan hanya sebagai tempat menyimpan uang receh/koin ya melainkan bisa difungsikan untuk yang lain.
Akhirnya saya ada ide, dompetnya harus diperbesar ukurannya dibanding jika hanya untuk menyimpan uang receh.
Setelah jadi, ternyata dompet ini multi fungsi. Bisa sebagai tempat HP, tempat tissue, tempat paspor, tempat perhiasan, tempat kosmetik (lipstik, pensil alis, bedak), atau tempat STNK, biasanya kan kalo kita naik motor nih kadang suka lupa bawa STNK, nah, dompet ini bisa untuk menaruh uang dan STNK pula.
Ringnya sengaja saya pasang gunanya untuk meletakkan dompet ini supaya aman, misalnya, bisa digantung di motor, di paku dinding. Dan bisa juga kita kaitkan kunci motor/ kunci mobil atau kunci rumah pada ringnya. Multi fungsi kan ?
Jika berminat, email saya ya...
Saya juga membuat dompet dari denim...tunggu postingan selanjutnya.



Ini dompet dengan bahan dari kain motif songket warna pink. Ukurannya kira2:
P : 18 cm
L : 11 cm


Ini bagian dalamnya menggunakan kain katun motif polkadot. Didalamnya saya beri label merk "tasima", merk saya punya hehe...


Ini motifnya model-model tas. Ukurannya sama dengan dompet yang diatas. Hanya saja bagian dalamnya menggunakan kain blacu halus.

1 komentar:

  1. halo mbak, mau tanya nih:
    label merknya pesen dimana ya mbak? sekalian sama rincian harganya, kalo ga merepotkan :) terima kasih....

    BalasHapus