23.11.09

Postingan saya kali ini

Seperti yang saya tulis di sini : Hijrah dan lakukan perubahan, akhirnya saya posting di blog ini untuk memberitahukan bahwa saya sudah tidak menerima pesanan tas lagi, dan tidak posting lagi di blog ini, karena saya sudah fokus dengan satu kegiatan yang membuat saya lebih memberi peluang kepada orang-orang di sekitar saya untuk bisa hijrah dan melakukan perubahan (dibaca : 2nd income dan peluang usaha). Ya...saya fokus dalam mengembangkan bisnis jaringan pemasaran namanya Oriflame di BOSS Family.

Sebagai seorang upline: saya harus membina, mendidik, dan me-maintain downline2 saya untuk menjadi pebisnis Oriflame yang sukses.
Sebagai seorang downline: saya harus rajin dan giat untuk kemajuan saya sendiri yang nantinya menentukan sendiri dimana posisi-posisi yang saya targetkan harus tercapai.
Hobi saya dalam membuat tas adalah semata hanya hobi seperti halnya hobi-hobi saya yang lain. Dan Alhamdulillah sudah bisa menghasilkan meski tidak saya jadikan 2nd income karena tidak saya fokuskan. 2nd income saya fokuskan ke Oriflame, dimana modalnya hanya Rp. 39.900,-. Disini saya memiliki peluang income yang lebih besar, mengenal teman2 baru, kerja sambil tetap bisa meluangkan waktu bersama anak dan keluarga.
Untuk itu mohon maaf untuk member milis sewing-bag, milisnya sudah saya hapus yaa karena saya tidak aktif lagi. Untuk ebook Tas Hori, masih di layani bila ada yang mau order namun pembelian hanya ebook nya saja tidak berikut paket bahan perlengkapan tas.
Untuk pecinta tas kain, selamat berkreasi yaa...

2 komentar:

  1. Mbak, berapa seh harga e-book tas HORI button-nya? kalau via transfer BCA ke no. rekening berapa & atas nama siapa. Trus katanya harus jadi member milis dulu? JUJUR, saya belum ngerti bagaimana menjadi member milisnya.
    Please jawab, ya?
    ke: zaidan.adly@gmail.com
    atau sms ke 085810148108 atau 087871935912
    Ditunggu banget.
    Thx U

    BalasHapus
  2. Mbak irma, saya ingin sekali bisa bikin tas kayak mbak..tolong kasih infonya gimana cara pembelian ebooknya, berapa harganya dan cara pembayarannya..saya tunggu, udah nggak sabar pengin bisa buat tas sendiri..tolong jawab via email saya : praptimujilestari@ymail.com

    BalasHapus