8.7.10

Ebook Tas HORI Button



Setelah sekian lama diriku (halah...lebay hehe..) iya nih saya sudah lama yaa tidak posting2 diblog ini, nah...setelah kerjain ini-itu yang berhubungan dengan ebook ini, akhirnya saya launch ebook saya yang pertama, Cara Membuat Tas HORI Button...
Ada 33 halaman dan step-by-step nya detil banget. Jadi untuk pemula cocok banget ini ebook, kan biar bisa pake tas keren buatan sendiri...B E D A...

Untuk order, sudah bisa dari sekarang yaa...pembayarannya pake PAYPAL (tinggal di klik aja di kolom sebelah - gampang yaa...hehe..) Jadi buat semua pencinta seni kerajinan tas dari kain, silahkan order sekarang...udah bisa...

Ebook saya ini seperti picture talks (apa ya...bahasa kerennya ?? ) maksudnya sih, gambar berbicara gituuuuu...jadi ngga cuma tulisaaaaan aja...jadi tulisannya mewakili gambar2 atau foto2nya gitu...
Pokoknya gampang diikutin deh...
Lihat aja tuh testimoni dari temen2 ku di kolom sebelah kanan yang udah pernah beli ebook ini dan juga udah bikin tasnya. Ada tuh di postingan disini juga...

OKaaay.....

Salam...

Irma


Niiiih..aku kasih lihat 2 halaman yang ada di ebook ini yaa :

8 komentar:

  1. Selamat yaa mb Irma...
    Ini Lia yang dulu sama2 mb Irma di BIB (mudah2an masih ingat :)), ditunggu karya2 lainnya :)

    BalasHapus
  2. Haaaaai...Mba Lia apa kabar??? Masih ingat dooong...Makasih ya sudah berkunjung ke blog saya...:))

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah baik, mb :)
    Aku inget, terakhir kita komunikasi, mb Irma lagi hamil. Pasti sekarang si Dedek udah besar yaa...
    Aku pasti tengokin blog mb, kan udah jadi follower ;) Ayuk, mampir2 di blogku, mb :)

    BalasHapus
  4. Iya yaa udah lama sekaliii hehehe...Anak ku udah mau 2 tahun mbaa...Blog mu inspiratif banget lho mbaa...creative bgt...
    Oh ya, aku juga selain nge-blog ini, bisnis oriflame wif BOSS Family...bisa dilihat disini nih yaa...http://kisah-sukses-oriflame.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Mbak, berapa seh harga e-book tas HORI button-nya? kalau via transfer BCA ke no. rekening berapa & atas nama siapa. Trus katanya harus jadi member milis dulu? JUJUR, saya belum ngerti bagaimana menjadi member milisnya.
    Please jawab, ya?
    ke: zaidan.adly@gmail.com
    atau sms ke 085810148108 atau 087871935912
    Ditunggu banget.
    Thx U

    BalasHapus
  6. Mbak, kalau mau beli ebook ini gimana caranya? saya serious buyer nich

    BalasHapus
  7. mb aku mw.how much?..trus minta no rek.BCA ny...atau sms k 081393488474/mai k: juziE_avocAdO@yahoo.co.id. soalnya aku pgn bsns tas...

    nuwun

    BalasHapus
  8. Bagi yang ingin membeli ebook Tas HORI, silahkan email ke irma7435@yahoo.com

    BalasHapus