19.7.18

Membuat celana anak motif lucu-lucu



Anak-anak kalo siang hari tuh suka banget ganti baju. Sebentar-sebentar "buu...aku gerah, ganti baju yaa"
Jadi ganti baju/kaus sekalian dengan celananya/bawahannya.

Di lemari, kan ga banyak celana pendek, aku pikir lagi dari pada beli ya lumayan harganya. Lebih baik bikin saja sendiri, pake bahan yang ada.

Googling pola celana pendek, aku dapat dari sini : Pola Celana Pendek (BelajarBusana.com)
atau kalo sudah punya celana pendek di rumah, bisa juga dicontoh.

Ini polanya seperti ini :
*Makasih ya BelajarBusana.com

1. Aku potong kain sesuai pola, tapi kayanya di sini aku ada salah dikit hihihi...bagian pinggangnya untuk pola belakang yang harusnya dinaikan, aku malah sama rata dengan pola depan. Jangan dicontoh ya ini kelupaan :)




2. Aku jahit potongan pola depan dan belakang.




3.  Bagian pinggangnya aku tambah potongan kain motif garis-garis supaya keren aja sih hahaha..



4. Trus aku jahit dan di sisain dikit buat masukin karet celananya.






5. Dan ini penampakannya setelah dikasih karet celana.





Daaan...ngga mau kalah juga, aku bikinlah buat ku sendiri :





Eeehh...keterusan...kita bikin banyak aja deh yaa, buat di jual kan lumayan tuuh...





So, dari sini kita bisa ambil manfaatnya, ternyata bikin sesuatu itu kalo udah niat dan dipelajari, langsung praktek yah...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar