19.7.18

Membuat Clutch dari Fake Suede kombinasi Kanvas

Aku dulu pernah bikin tutorial membuat Dompet Souvenir.
Nah ceritanya...
Ada potongan-potongan kain kanvas lebihan dari bikin-bikin tas waktu yang lalu.
Pikir-pikir lebih baik bikin sesuatu yang bisa untuk dijual.

Hmm...bikin clutch saja dengan tutorial Dompet Souvenir
Ukurannya aku lebih kan dari pola yang ada di tuto.

Kayanya bagus nih kalo di kombinasikan dengan suede. Hmm...coba-coba...
Eh iya, jadinya malah keren dong ya..Motif dan warna di sesuaikan.
Pisahin yang warna ada biru-birunya, marun/ungu, dan coklat/krem.


Ini jadinya :








Waktu itu aku jual KIT nya, murah sih yang pasti :) *Teteup yah jualan...


Tapi sekarang barangnya lagi ngga READY. Kalo ada lagi mau yah beli KIT aku, boleh?? :)

Buat yang pengen bikin, gimana sih caranya? Simak videonya di sini yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar